Senin, 27 April 2020

PERSYARATAN PENYERAHAN SOFT FILE SKRIPSI DARING 2020


      VIDEO CARA MENGISI FORULIR PENYERAHAN SOFT FILE SKRIPSI YANG BENAR


Untuk mengurangi dampak dari pandemic COVID 19, maka Peprustakaan STKIP PGRI Nganjuk membuat wadah agar mahasisya tetap dapat melakukan pengumpulan skripsi secara DARING, yaitu dnegan tata cara sebagai berikut ini:
1.    Mendownload Form YUDISIUM (klik disini), Form yudisium TIDAK DITULIS TANGAN tetapi di KETIK (di ketik ).
2.   Persyaratan pengumpulan SOFT FILE SKRIPSI. (KLIK DISINI)
Mohon perhatikan syarat pegumpulan file. Jika file tidak sesuai dengan peraturan yang telah di tetapkan, maka kami tidak dapat memproses form yudisium “penyerahan SOFT FILE SKRIPSI”.
3.   Silahkan bergabung dengan GOOGLE CLASSROOM untuk pengumpulan soft file skripsi. Mohon jangan salah masuk kelas. (KLIK DISINI)
4.   Mengisi GOOGLE FORM Agar administrator Peprustakaan dapat menidak lajuti pengiriman tanda SERAH TERIMA SOFT FILE SKRIPSI yang akan Perpustakaan kirim kealamat email mahasiswa yang telah terdaftar pada google form. 
1. GOOGLE FORM MAHASISWA STKIP PGRI NGANJUK
2. GOOGLE FORM MAHASISWA UNIVERSITAS MAYJEN SUNGKONO DAN STIT


NOTE: Barang siapa yang memalsukan data baik dengan sengaja ataupun tidak, maka kami akan  mengagalkan  pengesahan FORM PENYERAHAN SOFT FILE SKRIPSI. Hal ini dikarenakan data yang kami proses akan kami singkronisasikan dengan data di MASING-MASING PRODI dan BAAK.






Disqus Comments